Serah Terima Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja

Pada hari ini Kamis, 23 Juli 2020 dilaksanakan acara serah terima Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja dari Pejabat lama I Gusti Agung Komang Artawan, SH. MM yang dimutasi ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat sedangkan pejabat yang baru Nanang Mustofa, SH. MSi sebelumnya bertugas di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Surabaya. 

Dalam acara tersebut hadir Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Wakil Bupati Buleleng, FORKOMPEMDA, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.  

I Gusti Agung Komang Artawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu selama satu setengah tahun bertugas di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja, dalam kesempatan itu juga disampaikan agar seuruh pagawai meneruskan perjuangan untuk mewujudkan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja menjadi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi.   

Pejabat yang baru Nanang Mustofa juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bertugas selama di Kantor Imigrasi Singaraja, dan diharapkan instansi pemerintah dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah Kerja Kantor Imigrasi Singaraja agar selalu bekerjasama dan membantu pelaksanaan tugas pokok dan fungsi keimigrasian.