Pelaksanaan Hari Dharma Karya Dhika 2017

Singaraja - Dalam rangka Peringatan Hari Dharma Karya Dhika tahun 2017 di jajaran Kantor Imigrasi Kelas II Singaraja melakukan kegiatan Pelayanan paspor baik permohonan baru maupun perpanjangan khusus untuk Manula yang diselesaikan dalam waktu 1 (satu) Hari one day service dari tanggal 12 s/d 30 oktober 2017.

Inovasi pelayanan khusus ini didorong dari rasa kemanusiaan bagi warga berkebutuhan khusus, lanjut usia, memperolah paspor. “Inovasi seharusnya agar pelayanan yang dilakukan kepada masyarakat lebih cepat dan masyarakat merasa nyaman,” kata Ngurah Mas Wijaya selaku Kepala Kantor Imigrasi kelas II Singaraja dalam peresmian inovasi pelayanan paspor di Kantor Imigrasi Kelas II Singaraja, Bali, Kamis (12/10/2017).

Kegiatan seperti ini hanya dilakukan beberapa hari saja semoga hal seperti ini dapat bermanfaat bagi masyarakat pemohon pembuat paspor khususnya untuk manula. Seluruh Kantor Imigrasi saat ini berlomba-lomba untuk menampilkan inovasi pelayanan paspor kepada masyarakat, agar masyarakat dapat dengan mudah, cepat dan tentunya nyaman selama berada di ruang tunggu.